I got dumped 4 times in a row

Hahahaha..

Really sad, isnt it?

Tapi gak juga tuh, malah nulis ini ketawa-ketawa. Seperti temen gw bilang, angga jati, karena tragedi hari ini akan menjadi lelucon esok. Yup, bener banget.

  1. Putus dari hargo januari 2011
  2. Setelah putus dari hargo, gw emang bener-bener nyari cara buat move on, melupakan dengan segera, dan menyudahi segala tangis ini. Ya i finally jump into my short conclusion, deketin danu! (Karena emang pada saat itu, akhir semester 3 awal semester 4 gw emang lagi dicengin anak-anak sama danu) gw mulai buka semua jalan untuk ke roma (irama). Dan gw yang saat itu gendut, item, dekil, jerawatan, dan tipe cewe yang disukain danu adalah yang cantik, montok, itunya gede, ya gak masuk hitungan laaaaah.. dan drama banget pas itu hahaha.. pas itu danu suka sama adek tingkat dan yang nyebelinnya adek tingkatnya itu kelaguan disukain danu, lah bikin sebel kan, gw tabrak aja pas lagi jalan (gila bener gw). Sampe akhirnya, i jump into another not deep enough conclusion, kalo gw sama danu gak ada harapan, yasudah kuputuskan untuk tak mendekati danu lagi hahahha..
  3. Gw suka banget sama adek tingkat, tapi emang banyak banget perbedaan jadi kuputuskan untuk menghapus impian bersamanya (anjir ah bahasanya)
  4. Tiba-tiba deket lah sama temen seangkatan, seorganisasi, sepermainan, udah nyaman banget. Dan bodohnya kebawa perasaan. Tapi berakhir dengan drama hahha.. gilinglah sama yang ini mau ditulis ceritanya juga malu euy.

Oke udah gitu aja jadi malu nih eyke..

Tapi, yang jelas, pengalaman ini pernah bikin trauma untuk dekat dengan cowo dan nyari pacar hampir setahunan lah..

Tinggalkan Balasan

