kalo kalian baca tulisan-tulisan gw di blog ini dari awal, kalian akan menjumpai maksud gw bikin blog ini adalah untuk pengganti buku diari gw (secara gw udah besar, dan sekarang era digitaal gitu, masih aja pake buku diari, maluuuu)

tapi makin kesini gw menemukan cara mencurahkan hati yang lebih enak, yaitu melalui twitter.

jadi, dengan ini saya beritahukan bahwa: saya akan lebih frontal jika bicara di twitter daripada di jejaring manapun

2 thoughts on “

  1. wah mbak maap ya aku baru tau kalo mbak punya blog juga hehe
    mau exchange link?
    hehe
    emang twitter situs paling enak bgt buat tempat curhat.. haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s