KETINGGALAN KERETA!!!

jadi pas long weekend kemarin (2, 3, 4 April) gw merencanakan untuk pulang ke jakarta, itu juga mendadak rencananya. Karena rencana awal adalah nyokap dan adek-adek gw yang ke semarang.

setelah men-survey siapa aja yang bakal pulang pada long weekend kali ini, gw putuskan untuk pulang bersama ryan, waldo, dan satrio naik kereta bisnis senja utama (kereta bisnis jakarta-semarang yang berangkat malem jam 8). Kita janjian beli tiket habis kumpul angkatan hari rabu tanggal 31 maret. setelah menunggu-nunggu sampai malem jam 7, mereka belom ada yang konfirmasi. Dan, mereka baru ke kosan gw sekitar jam 9 malem.

Trus mereka turun ke tawang beli tiket, eh ternyata tiket kereta bisnis senja utama habis bis bis, untuk tanggal 1 April. trus mereka bertiga mutusin untuk naik eksekutippp dengan harga 2x lipatnya. secara gw lagi ngirit banget dan transportasi gw pulang ini gak bakal diganti nyokap. jadi gw milih pulang naik kereta bisnis fajar utama tanggal 1 april jam 8 pagi.

besoknya gw minta dianterin ryan ke tawang jam 7. tapi berhubung flashdisk gw masih di komting, gw ngambil dulu di kosan komting. dan ternyata, file yang gw minta belum di copy coba!!!! grrrr…

07.30 WIB baru jalan gw ke tawang, kalo ngebut dan gak macet pasti ngepas banget, tapi ternyata semarang tuh bisa macet juga yak..

and finally i’m LATE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

GW KETINGGALAN KERETA!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kata petugasnya kereta baru jalan 5 menit yg lalu OHMYGODDAMNSHIT!

gw ngurus ke bagian penukaran tiket, ke bagian penjualan tiket, tiket gw gak bisa dituker! bisa sih, tapi hari jumat malem! ah ogah gw!

udahlah gw udah gak minat pulang..

dan tiba tiba jeng jeng jeng jeng… ryan minjemin gw duit dong.. hahahahahahahahahaha

gw jadi pulang dah naik eksekutif argo sindoro jam 4 sore.

itu pun ke tawangnya pake harap-harap cemas. bayangin aja jam 15.30 baru berangkat. tadi pagi gw berangkat 1/2 jam sebelumnya aja telat, berarti bakalan juga dong.. tapi akhirnya sampai stasiun ngepas kereta mau berangkat. fiuh..

tiket fajar utama yang tak pernah dibolongin oleh petugas peron
tiket fajar utama yang tak pernah dibolongin oleh petugas peron
tiket argo sindoro yang akhirnya gw naikin untuk ke jakarta
tiket argo sindoro yang akhirnya gw naikin untuk ke jakarta

Tinggalkan Balasan

