the another hargo andanu and saumi rahmawati’s story

aih gila dua hari ini gw dibuat BT mampu pus pus…

pertama hari kamis kemarin. gw kan ke dufan sama geologi 09 regional jakarta. pulang dari sana habis magrib gitu, tau sendiri jakarta macetnya kaya apa jam segitu. trus kita makan dulu lah.. jam 8 kita baru menuju arah timur, trus nganterin yang di bekasi. pas sampai cililitan, gw kepikiran kenapa gw gak turun di pasar reb trus minta jemput hargo aja, daripada minta jemput di lapan sehabis nganterin yang bekasi, pasti malem diatas jam 10. gw telepon lah si hargo, karena gw sms 2x gak ada balesan. udah ngomong lah gw di telpon gini-gini gitu-gitu, dan intinya dia males jemput gw. FINE! gedek gw!

trus, besokannya emang udah rencana mau pergi, entah kemana. yaudah untungnya dikasih izin pergi sama Allah. kita hotspotan di detos. eh, laptop gw gak mau nerima wi fi lagi -_______________-”

trus habis itu kita berdua ke UI, ke FIB, ke bookfest nya. karena ada EFEK RUMAH KACAnya hargo itu, main. pertama sih okok okok aja. gw nonton sama iqbal, natlia, dan temannya. eh tiba-tiba iqbal keluar jemput adul, trus hargo dapet sms, eh dia keluar juga. masa adul sampai harus di jemput 2 orang??? akhirnya gw ‘dititipin’ ke natlia. beberapa menit berlalu, dia gak balik-balik. eh buseeeeeet daaah… gw sms lah, nyuruh masuk. dia bilang gak bisa ke tempat gw, karena emang itu auditoriumnya udah padet banget… sampai acara selesai, gw dieeeem aja. selain gw emang gak ada yg hafal lagunya efekrumahkaca plus gw BT mampus plus maag gw kambuh lagi😦😦😦😦

tapi,

tapi,

tapi,

kalo gw terus ngambek pas itu, gw makan gimana? gw cuma bawa uang 5rb, dan kalo nunggu sampai nyampe rumah gak mungkin juga gw kuat nahan sakitnya. jadinya gw bilang langsung ke hargo, “habis ini makan ya, maag ku kambuh.” dan mau gak mau, gw baikan biar dibayarin makan. karena gw juga lagi punya misi, untuk menghapus image bahwa hargo itu gak loyal kalo sama gw.

makan deh di nasi uduk gitu. trus trus cobaan buatmu, hargo, belom berenti sampai disini. hargo makannya cepet, dan semenjak gw jadian sama hargo, makan gw juga jadi cepet banget. giliran gw makan lama sedikit, dimarahin😦 gw uji aja sekalian, makan gw lama-lama-in. sebenernya udah gak papa sih maag gw, tapi…

eh dia mau nungguin..

trus pas udah selesai, gw diemin tuh orang. eh dia jalan sendiri ke kasir tanpa nanyain uang gw (biasanya minta duit dulu ke gw) hahaha😀😀

gak jadi marah kan??

:*

Tinggalkan Balasan

