optical illusion. coba deh! okok?!?!?!

mundur 3 meter gambarnya akan berrubah

mau share gambar dapet dari forum sebelah

nih gambarnya sebelah kiri gambar serem sebelah kanan gambar kalem

liat baik-baik.. lalu mundur sejauh 3 meter

nah sekarang coba mundur 3 meter

akan kelihatan hasilnya kalo kata orang sih ini namanya optical illusion

2 thoughts on “optical illusion. coba deh! okok?!?!?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s