slide presentasi kelayakan geologi 2009

karena ada yang bilang kalo slide presentasi gw bagus, gw jadi agak-agak gimana gitu… haha..😀 jadinya gw mau tampilin karya terbaik dari gw, semoga gw bisa bikin slide yg lebih bagus dari ini di kemudian hari (amiin…)

slide 1 (judul)
slide 3 (observasi kaligarang-sampangan)
slide 4 (observasi kalilutung)
slide 5 (fieldtrip jogja)
slide 6 (malam keakraban 2009 keluargaku geologiku)
slide 7 (sharing angkatan)
slide 8 (lustrum I teknik geologi)
slide 9 (kegiatan di kampus)
slide 10 (supporter tournament rockman)

artikel yang ini emang cuma buat yang foto-foto doang.. kan yang kata-kata udah di publish sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s