insyaAllah bisa mengemban tugas ini..

awal tahun ini saya diberkahi berbagai macam hal. mulai kelancaran menempuh UAS (tapi nilainya😦 ). kelancaran membuat slide PK geologi 2009 dan dibilang slide terbagus yang pernah ada🙂, walaupun PK nya dianggap gagal😦. setelah PK masuk rumah sakit gara-gara muntah gak berhenti-henti, sampai itu asam lambung=HCl keluar semua, bisa buat ngetest batuan karbonatan tuh. di rumah sakit dapet dokter tapi tapi tapi aneh, kaya psikiater gitu, masa gw dibilang stress trus gak dibolehin mikir lagi ckckck… sampai akhirnya datenglah dokter yang kaya dokter dan bilang, “wah kamu muntah terlalu banyak. kamu jadi punya maag ni..” what the hell? badan segede gw dan orang yg makan sebanyak gw punya maag. penyakit ini kambuhan loh, tapi beneran gw gak bisa stress, kalo udah stress dikit, muntah-muntah lagi.
daftar open recruitment BEM FT KM UNDIP, tapi berhubung pasca sakit, sempet mau ngundurin diri. tapi entah dapet kekuatan darimana, tiba-tiba aja kuat ikut interview. udah bodoan amat mau diterima apa gak. eehh, ternyata, eh, ternyata, diterima menjadi staff departemen NIC BEM FT KM UNDIP. alhamdulillah…
trus masalah pelantikan geologi, udah gak bisa ngebayangin kaya apa dah. pulang dengan selamat aja udah cukup, karena kondisi pasca sakit gini, ditambah pas hari jumatnya itu ada acara kumpul keluarga BEM FT KM sampai sore, belom packing segala macem. udah merasa sedikit pusing tapi setelah diminumin obat, lumayanlah. eh malemnya muntah-muntah lagi ckckck… tapi gw berhasil bertahan di sana, walaupun keadaan gw udah kacau. dan geologi angkatan 2009 berhasil mendapatkan jaket merah.
lalu pada awal tahun ini saya mengikuti serangkaian acara kampanye, pemira, musma, raker, muker. lalu pada hari jumat kemarin, saya mengikuti open recruitment HMTG MAGMADIPA. dan alhamdulillah gw diembani tugas menjadi staff departemen PSDM HMTG MAGMADIPA
dan sekarang saya hanya bsa berdoa, agar saya bisa mengemban 2 tugas ini dengan baik, dan juga tugas dalam akademis.

BEM FT KM UNDIP
HMTG MAGMADIPA

One thought on “insyaAllah bisa mengemban tugas ini..

Tinggalkan Balasan

