hope, wish, passion, ambition, dream, desire

pas kemarin acara Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB atau ospek), ada 2 motivator yg mencoba memotivasi gw dan teman-teman maba lainnya untuk menjadi mahasiswa super. pertama yg pmb fakultas (lupa bleh siapa namanya, pokoknya yg suka naik sepeda, btw gw lg minta dibeliin sepeda kalo jd ngekos habis lebaran) yg kedua pas pmb jurusan kak udhi catur, sama mas syawal (walaupun pas sesi mas syawal judulnya bukan motivator training).
intinya, mereka menyuruh kita menuliskan semua mimpi-mimpi kita, jangan gantungkan mimpi kita setinggi langit (karena gak keliatan) tempel mimpi kita 5cm dari jidat.
so may ikan tenggiri (jd pingin bleh, semarang somaynya gak enak), gw nulisin mimpi-mimpi gw di binder gw. dan akan gw tulis di sini jg. biar gw selalu inget apa yg gw harus capai, terlalu muluk sih, tapi dicoba apa salahnya sih, ya gaaaak?

here they are:

1. IPK awal dan seterusnya > 3,00
2. dapet beasiswa dari luar (bukan dari kampus, gak tau kenapa dah)
3. lancarin nyetir,
4. dapet SIM A selanjutnya
5. punya mobil dong
6. S2 di norway atau canada atau manalah pokoknya study aboard
7. ikut 1 organisasi kemahasiswaan (jangan banyak-banyak, karena nanti gw gak fokus)
8. tidak nyontek, bikin kebetan saat ujian! (udah gede bleh!)
9. ikut lomba bertaraf nasional sekali aja (biar…)
10. biar lulus cepat (3,5 tahun max 4,5 tahun)
11. agar bisa NIKAH MUDA hehehehehe… (23-25tahun)
12. ANEKA TAMBANG ajalah kerjanya (hehe.. stress)
13. belajar fotografi
14. renovasi rumah mama (menyalurkan hasrat arsitektur yg harus terpendam)
15. ngembaliin modal hidup ke mama, atau setidaknya nyekolahin adek gw
16. ke UK -> LIVERPOOL -> ANFIELD !!!
17. aktif nge-blog hahaha
18. part time di majalah, atau bikin bisnis online shopping sendiri (biar multiply gw berfungsi)
19. nikah di istana bogor (HAHAHAHAHAHA)
20. masuk dunia politik kalo udah tua gw (pokoknya hasrat gw untuk jd presiden masih ada)
21. ibadah yg bener, yg khusyuk
22. …
23. …
24. …
25. …

baru segitu dulu impian-impian gw, masih ada kelanjutannya kok. tunggu aja
ya.. semoga impian-impian gw tercapai, gw bisa raih, dan Allah ngasih jalan… (amiin…)

3 thoughts on “hope, wish, passion, ambition, dream, desire

Tinggalkan Balasan

