punya blog (iya kan ini nama’a punya blog?)

habis banyak orang yang punya blog.. trus tulisannya luculucu. jadi gw kepingin deh.. hahaha.. (ngikut duan nih).

dari dulu sebenernya gw udah pingin bikin blog.. cuz gw jg seneng bgt nulis diary. dulu pas kecil tiap tahun baru gw beli notes book baru. tapi kenapa gw baru bikin diary elektronik ini sekarang?

jawabannya adalah…

gw takut ini blog jd punya hargo (pacar saya sekarang, dan semoga unuk selama’a). karena pasti gw ceritain’a tentang dia semua. udah lebih dari 8 bulan ini gw kalo curhat ya.. cerita tentang dia.

jadi inti’a, di sini lo akan banyak membaca tentang hargo-oti…

apa gak, blog ini gw jadiin love’s blog??

hahahaha…

cinta cinta cinta cinta melulu!

2 thoughts on “punya blog (iya kan ini nama’a punya blog?)

  1. jadi lah blogger dengan ciri khas diri sendiri, jangan ngikutin orang lain. masa mau jadi plagiat he..he….. tulis yg kamu rasakan saja, blogger gak perlu lucu yg penting enak dibaca.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s